DetikHot

book

Kisah River dan Raia Berlanjut di Buku 'The Way We Fall' Ika Natassa

Selasa, 20 Des 2016 14:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kisah River dan Raia Berlanjut di Buku The Way We Fall Ika Natassa Foto: Istimewa/ Ika Natassa
Jakarta - Sukses dengan 'Critical Eleven' dan 'The Architecture of Love', Ika Natassa sedang menulis karya baru. Novel tersebut direncanakan bakal rilis tahun depan.

Informasi tersebut sempat dibocorkannya lewat akun Instagram @ikanatassa. "Summer 2017. Insya Allah. #TheWayWeFall," tulisnya satu minggu lalu.

Di postingan tersebut, terdapat desain sampul didominasi warna biru dengan latar gedung bertingkat dan taksi. Di bagian depan terdapat tulisan, "A pictorial journey of the Architecture of Love."

Ketika dihubungi detikHOT, penulis yang juga berprofesi sebagai bankir di salah satu bank terbesar di Indonesia itu membenarkan kabar novel terbarunya. "Itu masih dalam proses penulisan dan baru rencana terbit pertengahan tahun depan, paling cepet," katanya, Selasa (20/12/2016).

Novel yang akan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama (GPU) itu menceritakan perjalanan River dan Raia (dua karakter utama di novel The Architecture of Love).

"Mereka jatuh cinta pada kota New York dan satu sama lain lewat foto-foto, seperti kutipan di dalam buku 'People say that Paris is the city of love, but for me, New York deserves the title more, as it's impossible not to fall in love with the city like it's almost impossible not to fall in love in the city'," kata Ika.

Ika pun akan menyertakan cerita-cerita pendek yang dituliskan oleh Raia yang berprofesi sebagai seorang penulis selama dia berada di New York.

Sebelumnya, Ika pernah menerbitkan 'A Very Yuppy Wedding' (2007), 'Divortiare' (2008), 'Underground' (2010), 'Antologi Rasa' (2011), 'Twivortiare' (2012), dan 'Twivortiare 2' (2014). 'A Very Yuppy Wedding' terpilih menjadi Editor's Choice Majalah Cosmopolitan Indonesia tahun 2008. Di tahun yang sama, Ika Natassa pernah dinominasikan sebagai Penulis Muda Berbakat di Khatulistiwa Literary Award (KLA).


(tia/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed