Annisa Nisfihani Kembali dengan Webtoon 'Pasutri Gaje'

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 12 Okt 2016 16:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan web-cartoon (webtoon) 'My Pre Wedding' di LINE Webtoon Indonesia, komikus Annisa Nisfihani kembali dengan karya terbaru. Cerita tentang pasangan PNS setahun setelah menikah hadir kembali meramaikan industri komik Tanah Air.

Lewat komik berjudul 'Pasutri Gaje' yang terbit 7 Oktober lalu, edisi pertama berjudul 'New Life'. Dikisahkan karakter perempuan yang dipanggil 'Adek' bersama 'Mas Adimas' tengah liburan ke pantai. Mereka tampak bermain di pinggir pantai sambil sesekali bercanda, tapi eh ternyata itu hanya mimpi Adek.

Komik 'My Pre Wedding' dipopulerkan pertama kali pada 6 Desember 2015 lalu. Annisa adalah pemenang ajang Webtoon Challenge 2015 yang karyanya mendunia.

Perempuan kelahiran 9 Maret 1990 ini pernah menerbitkan dua komik pada tahun 2014 yaitu Burung (dalam Bubble Pop vol. 3 featuring Marsella Azuela) dan Me vs Big Slacker Baby (dalam re:ON vol.6-10), dan lain-lain.

'My Pre-Wedding' dan 'Pasutri Gaje' mengisahkan tentang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beda instansi, beda jabatan dan tidak pernah mengobrol selain pekerjaan tapi mendadak ngelamar ngajak nikah. Lewat cerita pasutri yang akrab disapa 'si Mas' dan 'si Adek' ini, Annisa mengemasnya menjadi cerita yang konyol.

Penasaran dengan episode kedua dari 'Pasutri Gaje'? Tunggu Jumat pekan ini ya!

(tia/mmu)