detikHot

berita-kpop

Woo Do-Hwan Pamer Kepala Botak Jelang Wamil, Ini Fakta-fakta Dirinya

Senin, 06 Jul 2020 11:40 WIB Puti Yasmin - detikHot
Woo Do Hwan Foto: Istimewa/Woo Do Hwan
Jakarta -

Aktor asal Korea Selatan Woo Do Hwan memamerkan kepala botaknya jelang wajib militer. Foto itu ia unggah dalam akun Instagramnya @wdohwan pada Minggu (5/7/2020) kemarin dan telah mendapat likes lebih dari 1 juta orang.

Selain memamerkan rambut botaknya, ia juga memperlihatkan kedekatannya dengan aktor tampan Lee Min Ho dengan pose pelukan. Dalam foto itu, Lee Min Ho memegang kepala Woo Do Hwan yang telah plontos sembari memeluknya dari belakang. Kedua aktor yang bermain dalam The King : Eternal Monarch ini tampak tersenyum lebar. Woo Do Hwan diketahui akan menjalani wajib militer pada hari ini, Senin (6/7).

Lee Min Ho dan Woo Do HwanLee Min Ho dan Woo Do Hwan Foto: Dok. Instagram Lee Min Ho (@actorleeminho)


Berikut fakta-fakta Woo Do Hwan:

1. Kuliah Perfilman

Pria kelahiran 12 Juli 1992 ini diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas Dankook. Kala itu, Do Hwan mengambil jurusan Pertunjukan dan Film untuk mendalami kemampuan aktingnya.

2. Karier Woo Doo Hwan

Ia terjun ke dunia akting pada tahun 2011 dengan bermain di drama 'Come, Come, Absolutely Come'. Kemudian, di tahun 2012 ia bermain dalam drama 'Shut Up Flower Boy Band'.

Namanya mulai dikenal saat ia dipercaya beradu peran dengan Taecyeon 2PM pada drama 'Save Me' di tahun 2017. Dalam drama ini ia berperan sebagai Seok Dong Cheol yang berusaha mengungkap persekutuan aliran sesat di sebuah desa.

Kemudian, di tahun 2018 ia berakting dalam drama 'Tempated' dan 'My Country: The New Age' di tahun 2019. Terakhir tahun 2020, ia baru saja menyelesaikan drama The King: Eternal Monarch sebagai Jo Young dan Jo Eun Sup.

Selain bermain dalam drama, Woo Do Hwan juga bermain pada beberapa judul film, seperti 'Master' dan 'The Divine Fury'.

3. Penghargaan Woo Do Hwan

Berkat kemampuan aktingnya yang menawan, Woo Do Hwan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2017 ia berhasil menjuarai kategori 'Best New Actor' dalam drama 'Mad Dog' dan di tahun 2018 sebagai 'Excellent Actor' pada drama 'Tempted'.

4. Adu Peran dengan Lee Min Hoo

Nama Woo Do Hwan semakin dikenal sejak beradu akting dengan aktor tampan Lee Min Ho dalam drama 'The King: Eternal Monarch'. Dalam drama itu dikisahkan ia menjadi pengawal Raja Lee Gon yang diperankan Lee Min Ho.

Uniknya, tak hanya satu karakter, Do Hwan bermain sebagai dua karakter yang berbeda, yakni Jo Young dan Jo Eun Sup.

5. Woo Do Hwan Wamil

Woo Do Hwan menjalani wajib militer pada hari ini. Ia pun memamerkan kepalanya yang botak bersama Lee Min Ho. Tampak, aktor dari drama Boys Over Flower itu memeluk Woo Do Hwan dari belakang. Sementara Lee Min Ho sendiri telah menjalani wajib militer selama dua tahun yang berakhir pada Mei 2019 lalu.

Selamat menjalani wajib militer!




Simak Video "Salam Perpisahan Lee Min Ho ke Woo Do Hwan yang Siap Wamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com