Taeyeon 'SNSD' Buktikan Status Digital Monster Lewat 'Happy'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 13:27 WIB
Mirip Taeyeon
Foto: Screenshot Youtube
Jakarta -

Member SNSD Taeyeon akhirnya merilis single digital 'Happy' pada Senin (4/5/2020) kemarin. Lagu ini langsung meroket di chart musik.

Taeyeon kembali membuktikan statusnya sebagai Digital Monster lewat lagu barunya tersebut. Digital Monster adalah sebutan buat musisi yang selalu berhasil mencetak rekor nomor #1 di chart musik lewat perilisan digital mereka.

Di hari perilisannya, 'Happy' berhasil menempati urutan teratas di beberapa chart musik Korea. Sebut saja Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Lagu ini bersaing ketat dengan OST 'Hospital Playlist' yang dinyanyikan Jo Jung Suk di beberapa chart lain di Korea.

Baca juga: Taeyeon 'SNSD' Bahagia Banget di MV Baru 'Happy'

Hari ini Selasa (5/5/2020) lagu tersebut juga menjadi nomor satu di chart iTunes di berbagai negara. Total 15 negara terbius nuansa bahagia yang disampaikan Taeyeon dalam lagu tersebut.

Di antaranya Indonesia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Singapura, Hong Kong, hingga Macau. Fans K-Pop di negara lainnya juga aktif streaming lagu ini seperti Kamboja, Arab Saudi, Filipina, UEA, Malaysia, Finlandia, Israel dan Chili.

Di Tiongkok, lagu tersebut masuk di urutan teratas chart video musik Korea di QQ Music. Jelang 24 jam setelah perilisan, MV 'Happy' sudah ditonton 2,5 juta kali di YouTube SMTOWN.


Simak: Taeyeon: 9 Maret Akan Jadi Hari yang Tak Akan Aku Lupakan



Simak Video "Mantap! Album 'INVU' TAEYEON Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)