Seputar EXO-L yang Bakal Ajukan Gugatan Demi Bela Chen EXO

Puti Yasmin - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 18:50 WIB
chen exo
Chen EXO/eFoto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Para penggemar EXO atau EXO-L berencana menggugat anti fans Chen EXO. Hal itu dilakukan karena tindakan anti fans dinilai telah melebihi batas.

Saat ini fanbase EXO, EXOGlobal dan EXO9FANBASE bersama CHENUNIV_net tengah mengumpulkan dana guna mengajukan gugatan. Harapannya, gugatan ini bisa melindungi member EXO, khususnya Chen.

Chen EXOChen EXO Foto: Instagram @weareone.exo

Fakta-fakta gugutan EXO-L:

1. Berawal dari Chen EXO Bakal Menikah

Kabar pernikahan Chen EXO mengejutkan banyak pihak. Sebab, kabar tersebut disampaikan mendadak melalui fan community grupnya yang resmi pada Januari lalu.

"Halo, saya Chen. Saya ingin memberi tahu satu hal kepada kalian, sehingga saya menulis surat ini. Bagaimana mulai berbicara? Saya sangat gugup, tetapi saya ingin menjadi orang pertama yang jujur kepada fans yang sudah mendukungku," tulisnya.

Selain itu, calon istri Chen EXO disebut-sebut bukan berasal dari kalangan selebritis. Bahkan, wanita tersebut juga dikatakan tengah mengandung anak dari Chen EXO.

2. Chen EXO Dihujat

Dari kabar tersebut, banyak anti fans Chen EXO yang bermunculan. Banyak dari mereka yang menyudutkan bahkan meminta agar pelantun lagu 'Kokobop' ini keluar dari EXO.

Bahkan, manajemen SM Entertainment dinilai juga tidak bisa melindungi idolnya dari komentar jahat. Padahal, seharusnya ada penanganan yang bisa dilakukan.

Chen EXOChen EXO Foto: Instagram @weareone.exo

3. Akhirnya EXO-L Galang Dana

Dari permasalahan tersebut, para fans EXO akhirnya menggalang dana untuk mengajukan gugatan ke anti fans Chen EXO. Sehingga para fans yang tidak bertanggung jawab bisa dihukum sesuai dengan aturannya.

Sebelumnya, EXO-L juga pernah melakukan penggalangan dana untuk Chanyeol EXO. Kala itu, ada beberapa pihak yang mengancam keluarga Chanyeol dan meninggalkan komentar jahat sehingga membuat EXO-L geram.

tag



Simak Video "Chen EXO Pamit Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)