Kocak! EXO-L Bikin Pesta Bujang untuk Chen di Jakarta

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 16:20 WIB
Pesta Bujang Chen EXO
Foto: Twitter @9fourboy
Jakarta -

Kabar pernikahan Chen 'EXO' memang bikin EXO-L terpecah dua. Tapi buat EXO-L yang tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya, pernikahan Chen adalah sesuatu yang harus dirayakan.

Sebuah event bertajuk Beautiful Kondangan digelar pada Sabtu (22/2/2020) lalu. Sebagai sebuah pesta bujang buat sang personel EXO kelahiran 21 September 1991 tersebut.

Acara yang digelar sebagai bentuk dukungan buat Chen ini dimanfaatkan oleh para EXO-L untuk berpesta. Tak cuma memutar lagu-lagu K-Pop, tapi mereka juga membagi-bagikan banyak merchandise bergambar Chen.

Kocak! EXO-L Bikin Pesta Bujang untuk Chen di JakartaFoto: Twitter @9fourboy

Mulai dari photocard hingga cupsleeeve disediakan buat EXO-L yang hadir. Tak hanya itu, lokasi acara juga didesain layaknya sebuah acara pernikahan.

Ada cutout cardboard bergambar Chen dibuat untuk berfoto-foto. Spesial untuk acara ini, dalam cutout cardboard itu Chen tampil mengenakan busana pernikahan tradisional Indonesia.

Kocak! EXO-L Bikin Pesta Bujang untuk Chen di JakartaFoto: Twitter @9fourboy

EXO-L tampak seru-seruan menyanyi lagu solo Chen di acara ini. Juga salah satu fans terlihat bersemangat menarikan koreografi lagu 'Obsession' dengan busana putih bak pengantin.

Beautiful Kondangan adalah acara seru-seruan yang digelar atas kerja sama @senloeyparty dan DIZKOREA. Tampaknya semua EXO-L yang hadir menikmatinya ya?



Simak Video "Chen EXO Pamit Wajib Militer"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)