Tabrak Lisa Saat Sibuk Memotret, Fansite Jennie 'BLACKPINK' Minta Maaf

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 10:45 WIB
Lisa & Jennie BLACKPINK
Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Insiden kecil terjadi di Bandara Internasional Incheon akhir pekan lalu. Melibatkan member BLACKPINK, Lisa, dan salah satu fansite Jennie.

Insiden kecil ini terjadi pada 22 Februari lalu namun kini videonya jadi ramai dibicarakan. BLACKPINK baru saja kembali dari 'BLACKPINK 2019-2020 World Tour in Your Area in Japan'.

Fansite bernama Paint it Black tengah sibuk mengikuti Jennie yang sedang berjalan menuju lokasi pengambilan bagasi. Sambil memotret, fansite tersebut berjalan mundur.

Tanpa sengaja dia menabrak Lisa yang sejak tadi sudah berdiri di dekat baggage claim. Akibatnya Lisa yang tengah menunggu sambil membereskan tasnya tersenggol sedikit meski tidak jatuh.

Video tersebut terekam oleh kamera salah satu penggemar Lisa. Yang kemudian diunggah ke Twitter dan disaksikan oleh lebih dari 700 ribu kali.

Fansite Paint it Black tak lama kemudian mengutarakan permohonan maafnya lewat Twitter. Dia mengaku bersalah dan tidak sengaja menabrak Lisa.

"Aku tidak menyadari Lisa sudah ada di tempat klaim bagasi. Aku memotret tanpa memperhatikan sekelilingku dan tanpa sengaja mendorong Lisa. Aku langsung minta maaf pada Lisa di tempat itu," katanya.

Fansite sendiri adalah sebutan buat fans K-Pop yang selalu mengikuti seorang artis dan memotret kegiatan dari jadwal resmi mereka. Biasanya para fansite akan 'mengikuti' sang artis dari Bandara ke lokasi acara sampai kembali lagi di Bandara.



Simak Video "Ramai Dihujat, Natya Shina Beri Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)