detikHot

berita-kpop

K-Talk Ep 25: Kerinduan pada B.I hingga Musik Beragam iKON

Jumat, 07 Feb 2020 18:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
ikon Foto: dok detikHOT
Jakarta -

iKON akhirnya melangsungkan comeback yang sudah dinanti-nanti. Mereka merilis mini album bertajuk 'i DECIDE'.

Tentunya ada yang berbeda dalam comeback kali ini. Ketidakhadiran B.I menjadi sebuah perbedaan mencolok dalam comeback terbaru iKON.

Sebelumnya, B.I memutuskan hengkang dari YG Entertainment dan iKON karena kasus narkoba. Awalnya, YG Entertainment sempat dibuat bimbang apakah akan tetap merilis keterlibatan B.I di album ini atau tidak.

Namun untuk menghargai B.I dan fans yang telah menanti, YG Entertainment akhirnya tetap menuliskan nama B.I sebagai produser dan pencipta lagu di 'i DECIDE'.

[Gambas:Video 20detik]


Dalam kesempatan ini, tim K-Talk pun mengajak iKONICS Indonesia berbincang soal comeback iKON. Terbesit kerinduan terhadap B.I, tetapi dukungan untuk iKON juga terus mereka sampaikan.

Apalagi, lagu 'Dive', yang dipilih menjadi lagu utama, masih menunjukkan karakter B.I yang tak jauh berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dirilis iKON sebelumnya.

iKONICS juga mengaku mendapatkan kejutan yang tak pernah mereka sangka ketika Donghyuk tampil sebagai salah satu penulis lagu di album 'i DECIDE'. Setelah sebelumnya hanya B.I dan Bobby yang mendominasi, akhirnya member lain juga ikut menunjukkan partisipasinya.

Selain itu, para fans juga mengungkap rencana mereka ke depan untuk mendukung iKON, dan juga target-target terntentu yang ingin mereka capai. Seperti apa?

Yuk intip obrolan seru tim K-Talk dengan iKONICS di K-Talk episode 25!




Simak Video "K-Talk Ep 25: Merayakan Kembalinya iKON "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com