detikHot

berita-kpop

Super Junior Ungkap Kerinduan, Donghae sampai Bikin Surat Buat Fans

Sabtu, 11 Jan 2020 17:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: (Hanif/detikcom)
Jakarta -

'Super Show 8: Infinite Time' tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Membuka penampilan lewat 'The Crown', Super Junior sukses memanaskan panggung dan membuat fans histeris.

Saat konser berlangsung, member Super Junior satu per satu mengungkapkan kerinduannya pada fans mereka, ELF, di Indonesia. Menariknya, Donghae sampai membacakan surat untuk fansnya dalam Bahasa Indonesia.

"Saya senang ke sini, datang ke Indonesia. Kalian juga senang bertemu kita, kan? Berapa banyak? Kalian tahu betapa aku suka kalian, kan? Hari ini aku akan memberikan kasih sayang kepada kalian semua. Mantul! Indonesia ELF really really mantul!"


Kyuhyun yang akhirnya bertemu fans Indonesia lewat konser 'SS8' pun menyapa para ELF yang datang. Ia pun mengajak fans untuk bersenang-senang bersama.

"Saya tidak bisa datang di SS7 dan kalian sangat menyayangkan itu. Tapi SS7 sudah lewat dan sekarang sudah SS8. Mari kita bersenang-senang!"

Tak hanya mengungkapkan kerinduan, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk pun memperkenalkan diri mereka dengan nama lokal khas Indonesia.


"Halo saya Dimas," ucap Donghae. Eunhyuk pun turut memperkenalkan dirinya, "Siapa saya? Eko. Eko adalah nomor satu. Indonesia selalu ada di hatiku."

"Apa kabar? Saya Kadir. Saya suka Indonesia, saya mantul. Mantul, mantul, mantul! Mantul! Senang sekali bisa memulai tahun ini dengan Anda semua," ucap Leeteuk tak mau kalah.

Super Junior membawakan lagu-lagu hits mereka di konser kali ini. Menariknya, saat lagu 'Believe', fans ramai-ramai mengangkat handbanner sebagai salah satu project mereka untuk menyambut Super Junior.




Simak Video "Lautan Saphire Blue di Konser Super Junior 'SS8: Infinite Time'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com