detikHot

berita-kpop

Buka Konser 'Super Show 8: Infinite Time', SuJu Bikin Histeris ELF

Sabtu, 11 Jan 2020 16:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Super Junior World Tour-Super Show 8: Infinite Time in Jakarta  (Hanif/detikcom) Foto: 'Super Junior World Tour-Super Show 8: Infinite Time' in Jakarta (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Konser Super Junior 'Super Show 8: Infinite Time' di Jakarta digelar hari ini, Sabtu (11/1). Fans Super Junior, Elf, pun antusias menyambut idolanya. Elf Indonesia pun sudah memadati venue konser dengan lightstick berwarna saphire blue.

Konser dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan diawali lagu 'Indonesia Raya'. Sebelum memulai penampilan, fans kompak menyanyikan lagu 'Song for You' sambil menggoyangkan lighstick mereka. Lautan saphire blue pun terlihat indah.

Lagu 'Superman' menjadi intro yang langsung disambut fanchant oleh para fans. Lightstick pun berubah warna dari merah, biru, hingga putih. Teriakan fans pun menggema hingga VCR konser dimainkan.


Akhirnya, Super Junior pun membuka konser mereka lewat lagu 'The Crown'. Penampilan mereka langsung energik di awal acara. Sukses membuat suasana konser semakin panas.

Dilanjutkan dengan lagu 'Man in Love' dan lagu hits mereka yaitu 'Bonamana'. Ketiga lagu ini pun menjadi lagu pembuka yang spesial dengan penampilan energik mereka.

"Apa kabar Indonesia?" teriak Leeteuk selepas membuka penampilan mereka. Shindong pun sempat menyebut bahwa Indonesia adalah negara yang paling ingin dikunjungi untuk konser.



"Indonesia adalah negara yang paling ingin kami kunjungi, tak hanya untuk konser tetapi juga untuk berlibur. Tapi sebelum itu, kita nikmati acara kali ini ya!", ucap Shindong.

Ikuti terus keseruan konser Super Junior 'Supet Show 8: Infinite Time' hanya di detikHOT.




Simak Video "Lautan Saphire Blue di Konser Super Junior 'SS8: Infinite Time'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com