detikHot

berita-kpop

Produser 'Produce 101' Akui Manipulasi Voting, IZ*ONE Tunda Rilis Album

Kamis, 07 Nov 2019 16:26 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: IZ*ONE (dok Instagram) Foto: IZ*ONE (dok Instagram)
Jakarta - Produser Ahn Joon Young belum lama ini diperiksa polisi terkait dugaan manipulasi voting di ajang 'Produce x 101' dan 'Produce 48'. Kepada polisi, ia pun mengakui tudingan tersebut.

Akibatnya, IZ*ONE, yang merupakan grup yang dibentuk setelah 11 membernya memenangkan 'Produce 48', memilih untuk membatalkan aktivitasnya. Termasuk perilisan album pertama mereka, 'BLOOM*IZ' yang seharusnya keluar 11 November 2019.

Hal tersebut diungkap melalui pernyataan yang dirilis Mnet dan Off the Record Entertainment sebagai manajemen yang membawahi IZ*ONE.



"Setelah menganalisis opini pemirsa, kami memutuskan untuk menunda perilisan album pertama IZ*ONE yang seharusnya keluar 11 November 2019. Acara comeback IZ*ONE, 'Comeback: IZ*ONE, BLOOM*IZ' juga akan ditunda dirilis di Mnet, M2, dan lainnya," ungkap manajemen.

"Sekali lagi, kami minta maaf kepada para pemirsa dan juga fans yang sudah menunggu comeback mereka. Kami berharap Anda tidak menyebarkan hal-hal spekulatif terkait situasi ini. Sehingga, tak ada korban yang akan terpengaruh," pungkasnya.




Simak Video "Manipulasi Voting di Semua Musim 'Produce 101', Mnet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com