detikHot

berita-kpop

7 Fakta Lee Min Ho, Aktor Korea Tampan yang Mampir ke Bali

Jumat, 04 Okt 2019 19:45 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Foto: Dok. Dior Foto: Dok. Dior
Jakarta - Setelah menyelesaikan wajib militer, Lee Min Ho kembali ke Indonesia. Kabarnya ia melakukan pemotretan di Bali. Yuk, lihat fakta menarik dan lucu seputar Lee Min Ho.

Kedatangan aktor tampan asal Korea Selatan ke Bali adalah untuk sebuah majalah ternama. Ia pun disambut oleh para penggemarnya di Indonesia. Berikut beberapa fakta tentang Lee Min Ho yang dirangkum oleh detikHot:


1. Biodata Lee Min Ho

Lee Min Ho lahir pada tanggal 22 Juni 1987 di Heukseok-dong, Seoul, Korea Selatan. Lee Min Ho merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan bernama Lee Yong-jung yang merupakan CEO dari MYM Entertainment, agensinya saat ini.

2. Bercita-cita Sebagai Pemain Bola

Sejak usia 4 tahun, Lee Min Ho mempunyai cita-cita sebagai pemain sepakbola profesional bukan seorang aktor. Namun sayangnya, karena cedera yang ia alami saat masih duduk dibangku sekolah dasar, Lee Min Ho harus mengubur dalam-dalam impiannya tersebut. Dan Lee Min Ho hingga kini sangat menggemari Cristiano Ronaldo.

3. Pernah Mengidap Penyakit Bronkitis

Berat badan Lee Min Ho ketika lahir adalah 3,2 kilogram. Walaupun beratnya lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir pada umumnya, namun kesehatannya mulai melemah ketika ia masuk Sekolah Dasar.

Lee Min Ho menderita penyakit Bronkitis dan seberapa banyak makanan yang ia makan, ia tetap tidak akan bisa gemuk. Sehingga tak jarang ia diberi julukan oleh temannya 'Si Tulang'.

4. Terkenal Lewat 'Boys Before Flowers'

Gebrakan karir Lee Min Ho dimulai saat ia memerankan Gu jun-pyo dalam drama berjudul Boys Before Flowers. Selain itu, ia juga terkenal lewat film The Heirs hingga Legend of the Blue Sea.

5. Murid Berprestasi

Semasa sekolah, Lee Min Ho ternyata murid yang berprestasi. Dalam nilai ujian praktik dan mata pelajaran, Lee Min Ho kerap mendapatkan nilai A atau setara dengan 90. Hebat!

6. Mantan Suzy Bae

Pada tahun 2015, Suzy dan Lee Min Ho tertangkap oleh media kalau sedang menjalin hubungan spesial. Setelah berpacaran 3 tahun, Lee Min Ho dan Suzy memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya.

7. Dibanjiri Banyak Penghargaan

Pemilik akun Instagram@leeminho__87 sejak tahun 2009 hingga saat ini telah mendapatkan lebih dari 45 penghargaan. Karena menciptakan gelombang hallayu seantero Asia melalui drama BFF, Lee Min Ho mendapat "Penghargaan Perdana Menteri" di Korean Popular Culture & Arts.

Bahkan di beberapa drama yang ia bintangi bersama wanita cantik yakni Park Shin Hye dalam The Heirs juga mendapat penghargaan SBS Drama Awards kategori Best Couple.








Simak Video " Augie Fantinus Ikut Antre Nonton Konser 'Marcel Tujuh Belas' "
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com