detikHot

berita-kpop

Wow! Paulo Coelho Secara Khusus Kirim Buku Terbaru ke BTS

Rabu, 06 Feb 2019 09:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: BTS (dok. TIME) Foto: BTS (dok. TIME)
Jakarta - BTS tak jarang menggunakan referensi literatur dalam setiap karyanya. Kini, RM Cs pun secara khusus mendapatkan 'hadiah' tak terduga dari penulis Paulo Couelho.

Paulo Coelho adalah penulis asal Brasil yang dikenal lewat karya-karya novel alegoris seperti 'The Alchemist' hingga 'Adultery'. Dan belum lama ini, ia merilis buku terbaru bertajuk 'HIPPIE'.



Melalui akun Twitter-nya, Paulo Coelho mengaku sudah mengirimkan buku terbarunya untuk setiap member BTS. Sang penulis sudah menghubungi langsung pihak publisi Korea yang bertanggung jawab atas buku-bukunya.

"Munhakdongnae, publisisku di Korea sedang mengirimkan buku terbaruku 'HIPPIE' untuk semua member @BTS_twt. Kalian keren!" kicaunya di Twitter.

Hal tersebut tentunya sangat membuat ARMY (fans BTS) ikut senang karena para member pasti akan menyukai hadiah spesial yang dikirimkan oleh Paulo Coelho.

"Terima kasih banyak! Kami sangat menghargai dukunganmu kepada BTS. Mereka pasti akan sangat menyukai bukumu," tulis salah satu fans.

"Mungkin ke depannya mereka akan membuat lagu yang terinspirasi dari bukumu," tambah lainnya.


Tonton video: BTS Bakal Bacakan Nominasi di Grammy Awards 2019

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumya, BTS sudah beberapa kali membuat lagu hingga konsep album yang terinspirasi dari sejumlah buku. Di antaranya 'Into the Magic Shop' milik James R. Doty, 'Kafka on the Shore' milik Haruki Murakami, hingga 'The Ones Who Walk Away from Omelas' milik Ursula K. Le Guin.


(dal/wes)
bts

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed