DetikHot

berita-kpop

Siap-siap! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Dijual 7 Desember

Selasa, 04 Des 2018 14:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Siap-siap! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Dijual 7 Desember Konferensi pers konser BLACKPINK. Foto: Delia Arnindita Larasati
Jakarta - BLACKPINK akan kembali menghibur fans di Indonesia pada 20 Januari 2019. Tiket akan dijual mulai 7 Desember mendatang.

Tiket.com, sebagai situs penjualan resmi tiket konser BLACKPINK, menggelar konferensi pers terkait penjualan tiket hari ini, Selasa (4/12). Ada 8000 tiket yang dipersiapkan untuk konser ini.

"Tiket.com adalah satu-satunya yang ditunjuk oleh IME. Jangan beli di tempat lain. Tanggal 7 Desember sudah mulai pembukaan tiket pukul 14.00 WIB. Animonya besar banget. Pengalaman BIGBANG nggak sampai 1 jam sudah habis," ujar Metha sebagai perwakilan pihak Tiket.com saat ditemui di kawasan Gelora Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk detail penjualan, satu ID yang digunakan hanya bisa untuk membeli 4 buah tiket di waktu yang bersamaan. Pihak IME Indonesia dan tiket.com tidak memberikan penambahan tiket di luar kuota tiket yang tersedia.
Tonton video: Catat! Ini Detail Penjualan Tiket Konser BLACKPINK

[Gambas:Video 20detik]



"Sistemnya siapa cepat dia dapat. Mereka beli, bayar kita hitung satu. Tidak ada sistem booking. Makanya pembukaan di jam 14.00 WIB karena kalu tengah malam bank tidak buka. Kedua kalau mereka harus bayar ATM tidak mungkin tengah malam," lanjutnya.

"Nanti kita kirim e voucher. Penukarannya bagaimana maekanismenya harus bawa e-voucher dan data diri. Nanti soal detail penukaran pasti akan dikasih tau by email atau SMS," pungkas Metha.

Konser '2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA: JAKARTA' akan digelar 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang.



(dal/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed