Presiden Beri Selamat pada BTS yang Dua Kali Tembus Billboard

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 16 Sep 2018 16:10 WIB
Foto: BTS (dok. Instagram)
Jakarta - Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali merajai tangga Billboard 200 lewat album baru mereka 'Love Yourself: Answers'. Atas prestasi tersebut, Presiden Korea Selatan, Moon Jae In pun memberikan ucapan selamat.

Sebelumnya, album pertama mereka 'Love Yourself: Tears' juga pernah mejeng di tangga teratas Billboard. Kicauan itu ditulis Moon Jae In sebagai reetweet dari berita Billboard yang menulis keperkasaan BTS di tangga lagu dunia.

"Huge congratulations to @BTS_twt on topping the @billboard 200 for a second time! #ARMY @USBTSARMY," tulis sang presiden.

Tonton video 20Detik 'Lagi-lagi! BTS Dipuji Sang Presiden Moon Jae-In' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Prestasi terus mereka telurkan di dunia musik. Ditambah lagi setelah mereka merilis MV 'IDOL' versi duetnya dengan Nicki Minaj. Baru 24 jam dirilis, video musik tersebut sudah mendapatkan jumlah penonton lebih dari 10 juta kali.

Setelah satu minggu diunggah di YouTube, lagu tersebut sudah disaksikan sebanyak 26,488,530 views. Selain itu, BTS juga menambahkan video #IDOLCHALLANGE yang direkam dan diunggah ke internet oleh para ARMY (nama fans). Dari orang tua hingga anak-anak tampak percaya diri menarikan salah satu bagian dari koreografi 'IDOL'.

(nu2/nu2)