detikHot

berita-kpop

Mantan Kekasih Ungkap Detail Perkelahian dengan Goo Hara

Sabtu, 15 Sep 2018 20:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/koohara__ Foto: Dok. Instagram/koohara__
Jakarta - Hingga kini, publik Korea Selatan masih dihebohkan dengan kabar Goo Hara yang diduga bertikai dengan mantan kekasihnya. Kini, pria berinisial 'A' itu akhirnya angkat bicara, dan mengungkap kisah versinya.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (15/9) 'A' menceritakan asal mula pertikaian itu terjadi pada salah satu media di Korea Selatan. Ia membenarkan kabar yang beredar, yang menyebut Goo Hara melakukan kekerasan karena menolak putus dengannya.

"Pertama aku minta putus karena merasa sifat kami berbeda. Namun, kabar yang menyebut kami sama-sama melakukan kekerasan itu salah," tegas 'A'.

Ia mengaku sempat dirawat di rumah sakit karena wajahnya yang dipenuhi luka-luka. Sebelumnya, pihak keluarga Goo Hara juga menyebutkan hal yang sama sehingga pihak manajemen belum bisa menghubungi artisnya.

Saat menjalani wawancara, tampak luka goresan di wajah 'A' sepanjang 3 cm, juga di dahinya sekitar 4 cm, dan satu goresan lain di bawah alisnya sekitar 5 cm.

"Aku sama sekali tak pernah berkelahi, bahkan dengan wanita. Jika Hara mengaku luka-luka, itu karena aku mencoba untuk menenangkannya. Tapi dia malah memukul dan menggoresku. Aku bersumpah sama sekali tak berniat untuk menyakitinya," lanjutnya.

'A' juga membantah rumor yang menyebut ia mengancam Goo Hara. Ia berharap, mantan member KARA tersebut akan bicara, dan meminta maaf padanya.

"Jika minta putus adalah sebuah kejahatan, ini memang salahku. Tapi kami tidak melakukan kekerasan pada satu sama lain. Kami pernah menjadi kekasih, tapi kami putus dengan cara seperti ini, hal ini sangat membuatku sakit. Aku mungkin memang bukan selebriti, tapi kuharap Hara bisa memikirkan kesalahannya di balik statusnya sebagai selebriti dan minta maaf padaku," tegas 'A'.

Sementara itu, hingga kini Goo Hara masih belum bisa dimintai keterangan.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com