detikHot

berita-kpop

Terbang dari Jepang dan Korea Demi Konser Wanna One di Jakarta

Minggu, 15 Jul 2018 15:06 WIB Lintang Jati Rahina - detikHot
Foto: dok. Wanna One/Instagram Foto: dok. Wanna One/Instagram
Jakarta - Konser perdana yang dinanti-nantikan Wannable Indonesia (sebutan fans Wanna One) akhirnya datang juga. Sebelumnya, Wanna One mengumumkan akan menggelar tur dunia mereka dan salah satu negara yang disambanginya adalah Indonesia.

Gelaran konser 'Wanna One World Tour: One The World in Jakarta' ini digelar di ICE BSD Tangerang Selatan hall 5&6. Konser yang diselenggarakan pada malam ini, dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00.

Meskipun konser baru akan dimulai pada malam hari, namun Wannable terlihat sudah mulai memadati venue ICE BSD sejak pukul 7 pagi hari tadi.

Seperti misalnya fans Wanna One Indonesia yang tergabung dalam Wannable City Indonesia ini, "Disini kita dari jam 7 pagi, walaupun konser baru mulai malam, tapi kita rela nunggu Wanna One buat malam ini. Kita juga lagi bikin project ulang taun buat Hwang Minhyun, jadi kita disini juga sekalian menyuarakan project ini", ujarnya.



Meski konser hari ini diselenggarakan di Indonesia, sejumlah fans pun tidak hanya datang dari sejumlah kota di Indonesia saja. Melainkan ada yang rela jauh-jauh dari Jepang dan Korea demi menonton idola kesayangannya.

Terbang dari Jepang dan Korea Demi Konser Wanna One di JakartaFoto: (Lintang/detikcom)



"Saya hari Jumat sudah terbang dari Jepang kesini. Sebenarnya saya sudah nonton saat Wanna One di Jepang, hanya saja jarak menonton saya jauh, jadi tidak kelihatan. Jadi saya rela datang kesini supaya dapat melihat lebih dekat personel dari Wanna One. Saya suka sekali Park Jihoon dan Kang Daniel. Saya sangat menunggu lagu Burn It Up dan Nayana", tutur Natsuki dan Kakako, fans Wanna One dari Jepang.

Fans asal Korea Selatan yang bernama Kim Soyeon ini pun menuturkan hal yang sama.

"Saya datang dari Korea, tapi sebelumnya saya menonton di Singapur kemudian kemarin langsung kesini. Saya sangat suka Wanna One karena mereka sangat atraktif dan mempunyai banyak personel yang ganteng-ganteng. Jadi saya bela-belain datang kesini," ujarnya.

Terbang dari Jepang dan Korea Demi Konser Wanna One di JakartaFoto: (Lintang/detikcom)



Tak hanya fans-fans saja yang terlihat di halaman venue, terdapat pula sejumlah pedagang yang menjajakan merchandise dengan foto-foto dari personel Wanna One. Merchandise tersebut dintaranya ada kipas, banner, bando, poster, dan masih banyak lagi.



Antusiasme fans-fans dari Wanna One ini memang patut diacungi jempol. Panas terik matahari hari inipun tidak menyurutkan semangat mereka untuk menunggu agar berjumpa dengan idolanya keasayangannya.

Tonton video Fans Rela Datang Sejak Subuh Demi Wanna One:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com