DetikHot

berita-kpop

Ngefans Berat! John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard BTS

Kamis, 12 Jul 2018 12:36 WIB  ·   Azry Puspa - detikHOT
Ngefans Berat! John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard BTS Foto: Getty Images
Jakarta -

Pegulat profesional sekaligus aktor John Cena memang dikenal sebagai penggemar dari boyband BTS. Bahkan tak jarang John Cena sering mengungkapkan rasa sukanya terhadap BTS.

Salah satu bukti kecintaannya pada BTS yang ia tunjukan baru-baru ini yakni John Cena menawarkan diri untuk menjadi bodyguard boyband tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, John Cena menuliskan cuitan bahwa ia ingin mengawal BTS untuk pergi kemanapun agar ia selalu bisa bersama sang idola.

"Aku memiliki sedikit kesulitan mengikuti (kabar BTS) akhir-akhir ini tapi apakah @BTS_twt @bts_bighit membutuhkan pengawal? Ini gila, karena aku telah mengikuti mereka selama bertahun-tahun, namun mereka tidak dapat melihat ku #GotYourSix ," tulis Cena dalam akun Twitter miliknya.



Para Army (sebutan penghemar BTS) yang mengetahui hal tersebut pun sangat mendukung Cena untuk menjadi pengawal BTS. Mereka akan merasa sangat senang jika John Cena akhirnya bertemu dengan sang idola.

"Ya!! Mereka sangat membutuhkan mu John! Aku akan sangat mendukung jika kau menjadi pengawal mereka! Haha kau ingin sekali bertemu dengan mereka bukan?," tulis salah satu penggemar.

"Aku sangat ingin melihat interaksi mereka! Pasti akan sangat lucu haha,' ujar penggemar lainnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed