DetikHot

berita-kpop

Ternyata Ini Alasan Hoya Hengkang dari 'INFINITE'

Kamis, 07 Des 2017 11:57 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Ternyata Ini Alasan Hoya Hengkang dari INFINITE Foto: ist.
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Hoya telah memutuskan hengkang dari boyband INFINITE dan keluar dari manajemen Woollim Entertaiment. Saat itu, banyak penggemar bertanya-tanya. Apa alasannya? Dan kini, dia mengungkapnya.

Dikutip dari Soompi, Kamis, (07/12/2017) Hoya yang hadir dalam acara MBC 'Radio Star', blak-blakan berbicara soal keputusannya hengkang dari INFINITE dan meninggalkan manajemen Woollim Entertaiment.

Hoya mengaku sudah sekitar satu atau dua bulan (sejak kepergiannya) dan sudah memiliki manajemen yang baru. Ia juga mengatakan ia berencana untuk mengejar mimpinya di dunia akting dan musik dalam naungan manajemen barunya.

Hoya juga menjelaskan sebelum ia memutuskan untuk keluar, ia dan para member lainnya sudah banyak berdiskusi mengenai keputusannya.

"Sebelum semuanya terjadi, kami sudah banyak diskusi soal ini. Jadi mereka semua sudah tahu," ujarnya.

"Hal yang ingin aku lakukan dan yang diinginkan pihak manajemen sangat berbeda. Dan kontrak juga akan berakhir sewaktu-waktu, jadi aku memilih pergi," ujar pria bernama lengkap Lee Ho-won itu.

Hoya saat ini dikabarkan tengah mengerjakan album solo. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan ia akan merilis album solo nya.


(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed