DetikHot

berita-kpop

Onew 'SHINee' Minta Maaf soal Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 05 Des 2017 10:40 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Onew SHINee Minta Maaf soal Kasus Pelecehan Seksual Foto: Cosmopolitan.
Jakarta -

Empat bulan lalu, Onew 'SHINee' dituding terlibat kasus kasus pelecehan seksual karena memegang tubuh seorang perempuan di kelab malam di daerah Gangnam, Korea Selatan. Kini, Onew menulis surat permintaan maaf.

Dikutip dari AllKpop, Selasa, (05/12/2017) melalui situs resmi SHINee, Onew meminta maaf kepada semua pihak karena kesalahan yang telah dia perbuat.

"Hallo, Ini Onew. Aku dengan tulus ingin meminta maaf karena telah memberikan kabar buruk dan membuat para penggemar yang telah mendukungku kecewa," tulis Onew.

"Selama empat bulan hiatus ini, aku mampu intropeksi diri betapa menyesalnya aku telah membuat para fans kecewa," lanjut Onew.

Dalam tulisan tersebut, Onew juga mengaku terus-menerus merasa bersalah. Selama empat bulan perenungan, di berpikir bagaimana caranya meminta maaf secara tulus kepada semua pihak.

"Aku berhati-hati menulis surat karena aku sangat menyesal. Itulah mengapa aku tahu ini cukup terlambat untuk mengunggah surat ini," tulis Onew melanjutkan.

Onew juga merasa harus bertanggung jawab atas tindakan yang ia perbuat. Ia juga meminta maaf kepada para member SHINee, orang tua dan para staf manajemen yang terkejut karena perbuatannya.

Selain itu, Onew akan selalu mengintropeksi diri dan tegas menjaga dirinya sendiri agar tidak mengulang kesalahan yang sama.


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed