DetikHot

berita-kpop

Soal Kecelakaan, Taeyeon 'SNSD': Tidak Perlu Minta Maaf ke Publik

Kamis, 30 Nov 2017 14:21 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Soal Kecelakaan, Taeyeon SNSD: Tidak Perlu Minta Maaf ke Publik Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Taeyeon 'SNSD' belum lama ini terlibat kecelakaan beruntun dengan sebuah taksi dan sebuah mobil audi di daerah Gangnam, Seoul. Taeyeon juga sempat di kritik oleh beberapa netizen karena kelalaiannya saat menyetir.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut pun merasa khawatir dan menyarankan agar pelantun 'Fine' itu untuk segera meminta maaf secara publik.

Dikutip AllKPOP, Rabu, (30/11/2017) seorang penggemar Taeyeon menuliskan komentar pada salah satu foto Taeyeon. Dia menyarankan agar Taeyeon meminta maaf secara publik.

"Unnie, jika kamu melihat komentar ini, segeralah unggah permintaan maaf secara publik," ucap salah satu penggemar itu.

Setelah mengetahui komentar tersebut, mantan kekasih dari Baekhyun EXO itu pun langsung membalasnya. "Sayang, ini bukan sesuatu yang membutuhkan permintaan maaf secara publik, tapi harus meminta maaf secara langsung pada orang-orang yang terlibat," tulisnya.

"Kecelakaannya sudah selesai jadi jangan khawatir, aku sangat menghargai kau mengkhawatirkanku. Aku akan selalu menyetir dengan hati-hati," lanjut Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon sempat dikabarkan bahwa ia menyetir dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol. Namun pihak polisi yang telah memeriksanya mengatakan Taeyeon sama sekali tidak mabuk saat menyetir.


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed