DetikHot

berita-kpop

Salah Paham soal Kecelakaan, Taeyeon 'SNSD' Minta Maaf

Rabu, 29 Nov 2017 13:59 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Salah Paham soal Kecelakaan, Taeyeon SNSD Minta Maaf Foto: Instagram
Jakarta -

Korban kecelakaan Taeyeon 'SNSD' mengungkapkan kemarahannya karena merasa diperlakukan tak adil. Menanggapi hal itu, Taeyeon pun segera memberikan pernyataan mengenai kesalahpahaman tersebut.

Dikutip dari AllKpop, Rabu (29/11) para penggemar mulai membanjiri akun instagram pribadi Taeyeon dan merasa khawatir kepada Taeyeon atas terjadinya kesalahpahaman mengenai kecelakaan yang melibatkan Taeyeon.

Setelah mendapat informasi dari para penggemar tentang kesalahpahaman yang terjadi, wanita bernama lengkap Kim Taeyeon tersebut membalas komentar dari penggemar tersebut.

"Maafkan aku karena telah membuatmu khawatir. Aku meminta maaf kepada sopir taksi tapi yang lain tidak ingin berhubungan denganku," tulisnya.

"Aku mengatakan ini karena kesalahpahaman. Aku akan menyetir lebih hati-hati, aku meminta maaf telah membuatmu cemas," lanjut Taeyeon.

Setelah permintaan maaf itu, penggemar Taeyon masih terus membanjiri laman Instagram sang idola KPOP. Bahkan beberapa penggemar meminta Taeyeon untuk menuntut orang yang telah menyebarkan rumor-rumor palsu dan membuat keributan.

"Ya, saya pun berencana seperti itu, dan aku akan lebih berhati-hati," begitu tanggapan Taeyeon.

Taeyon mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai mobilnya dari Stasiun Hakdong ke arah Stasiun Nohhyeon. Pihak manajemen menyebut kecelakaan itu terjadi karena kecerobohan Taeyeon.

Karena hal itu, mobil Taeyeon menabrak taksi yang kemudian menyebabkan taksi tersebut menghantam mobil di depannya. Taeyeon dikabarkan mengalami cedera di bagian dada. Sementara korban lainnya mengalami luka ringan.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed