DetikHot

berita-kpop

Eric Nam Ternyata Suka Lagu Raisa dan Agnez Mo

Senin, 27 Nov 2017 12:31 WIB  ·   Lintang Jati Rahina - detikHOT
Eric Nam Ternyata Suka Lagu Raisa dan Agnez Mo Foto: CJ E&M/Eric Nam Instagram.
Jakarta -

Sebagai musisi, Eric Nam tak cuma mendengarkan lagu-lagu dari negaranya sendiri. Ia ternyata juga suka mendengarkan lagu Indonesia.

Hal itu diungkapkan Eric Nam saat diwawancara sebelum menghibur fans Indonesia di acara 'Saranghaeyo Indonesia 2017' di ICE, BSD pada Minggu (26/11/2017).
er

Pembawa acara 'After School Club' itu mengaku sangat menyukai musik Agnez Mo dan Raisa.

"Selama ini saya juga mendengarkan musik-musik Indonesia. Aku tidak tahu, semoga cara pengucapan saya benar, Raisa, Agnez Mo," ujarnya.

"Saya sudah mendengarkan musik mereka, dan saya rasa Agnez Mo memiliki musik yang kekinian dan konsep musik serta style yang menarik. Bahkan musik video Agnez sangat keren dan bahkan mendirect musik videonya sendiri," lanjutnya.

"Dan saya kira artis-artis Indonesia sangat keren. Serta Raisa, aku tidak ingin membandingkan dengan seseorang, tapi saya rasa, ia memiliki musik yang enak untuk didengar," begitu pujian Eric Nam untuk Raisa.

Saksikan video 20detik tentang wawancara Eric Nam di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Eric Nam mengungkap lebih lanjut soal inspirasinya dalam bermusik. Sejumlah musisi barat disebutkan olehnya, namun Eric tetap tak melupakan kedua orangtua yang disebutnya menjadi inspirasi terbesar.

"Sebenarnya saya tidak punya satu nama khusus yang benar-benar menginspirasi saya untuk bermusik. Saya rasa, ini sesuatu yang menemani saya tumbuh bersama saya," katanya.

"Tapi ada beberapa musisi yang menginspirasiku sejak dahulu dan ada yang menginspirasiku di waktu sekarang. Dulu, nama-nama seperti John Legend, John Meyyer, Bruno Mars, Adele yang menginspirasiku di 5-10 tahun ini. Dan sekarang, ada banyak sekali musisi-musisi yang sangat keren yang selalu saya ikuti," kata Eric Nam.




(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed