DetikHot

berita-kpop

Doyan Makanan Bali, Berat Badan Eric Nam Bertambah

Senin, 27 Nov 2017 11:27 WIB  ·   Lintang Jati Rahina - detikHOT
Doyan Makanan Bali, Berat Badan Eric Nam Bertambah Foto: Mecima Pro
Jakarta -

Eric Nam menghibur fans di Indonesia lewat konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017' di ICE, BSD pada Minggu (26/11). Ternyata, ini bukan kali pertama sang musisi mengunjungi Indonesia, loh!

"Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Saya pernah ke Bali awal tahun ini. Saya senang berada di sini," ujar Eric Nam saat diwawancara sebelum konser Saranghaeyo Indonesia.

"Saya antusias untuk melihat bagaimana keadaan Jakarta, dan saya antusias untuk bertemu orang-orang Jakarta," lanjutnya.

Saat di Bali, Eric Nam mengaku jatuh hati pada makanannya. Bahkan, pelantun hits 'Cave Me In' itu sampai bertambah berat badannya.

"Aku belum mencoba makanan di perjalananku kali ini. Tapi ketika di Bali, saya sudah mencoba banyak makanan. Ketika di Bali, aku pergi ke berbagai restoran Indonesia yang ada disana," cerita Eric Nam.

"Aku mencoba berbagai makanan, tapi tidak bisa menyebutkan namanya, tapi makanannya sangat enak hingga aku naik berat badan. Saya pernah mencoba nasi goreng, tapi mungkin itu makanan yang sangat umum bagi orang luar negeri ya," pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang wawancara Eric Nam di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed