DetikHot

berita-kpop

Dean dan Lee Hi Sukses Goyang Saranghaeyo Indonesia 2017

Sabtu, 25 Nov 2017 21:26 WIB  ·   Lintang Jati Rahina - detikHOT
Dean dan Lee Hi Sukses Goyang Saranghaeyo Indonesia 2017 Saranghaeyo Indonesia 2017 Foto: Lintang Jati Rahina
Jakarta - Dean menjadi line up ketiga panggung Saranghaeyo Indonesia 2017. 'Put My Hands On You' menjadi lagu pembukanya malam ini.

"Halo semuanya. Nama saya Dean. Saya ke sini untuk bersenang-senang bareng kalian semua!" ujar penyanyi dengan nama asli Kwon Hyuk tersebut.

Dean yang mengenakan kemeja denim dan celana hitam serta topi hitam itu kemudian melanjutkan penampilannya dengan sederet lagu hits, seperti '21', 'What to Do', dan 'Love'.


Dean mengatakan, lagu selanjutnya, 'I'm Not Sorry' merupakan penutupnya malam ini. Seketika penonton langsung berteriak dan ikut bernyanyi bersama Dean.

Namun ternyata, Dean membuat penggemarnya tertipu. Seketika lampu diredupkan, Dean mengejutkan penonton dengan lagu 'Bermuda Triangle' yang merupakan lagu kolaborasi antara Dean, Zico, dan Crush yang sempat merajai chart musik Korea.

Saranghaeyo Indonesia 2017Saranghaeyo Indonesia 2017 Foto: Lintang Jati Rahina
Di line up keempat, penyanyi asuhan YG Entertainment, Lee Hi langsung tancap gas menyanyikan lagu hitsnya, Breath.

"Apakah kalian senang menikmati acara ini? Sebelum lagu ketiga, saya tidak menyangka bisa sejauh ini untuk menyanyikan laguku bersama kalian," ujar Lee Hi yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu 'World Tour'.


Berturut-turut mulai 'Hold My Hand', 'Mystar', dan lagunya bersama Su Hyun Akdong Musician, 'I'm Different', menjadi list lagu selanjutnya yang sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Lagu '1,2,3,4' miliknya menjadi penanda Lee-Hi untuk turun panggung yang diiringi dengan tepuk tangan penonton.

Sampai jumpa lagi Dean dan Lee Hi!
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed