DetikHot

berita-kpop

3 Kali Melakukan Kesalahan, Netizen Paksa Kangin Cabut dari Super Junior

Sabtu, 18 Nov 2017 15:36 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
3 Kali Melakukan Kesalahan, Netizen Paksa Kangin Cabut dari Super Junior Foto: SM Entertainment
Jakarta - Setelah beredar berita bahwa Kangin menyerang seorang wanita yang diduga kekasihnya dalam keadaan mabuk, pria kelahiran 1985 tersebut diminta untuk segera keluar dari group Super Junior oleh para netizen.

Dikutip dari AllKpop, Kamis, (17/11/2017) akun Instagram Kangin yang belum aktif sejak Mei 2016 tersebut, tiba-tiba saja dibanjiri hujatan-hujatan dari para netizen dan meminta agar Kangin segera keluar dari boyband asuhan SM Entertaiment tersebut.

Pasalnya, para netizen merasa sangat muak dengan tingkah laku Kangin yang tidak bisa belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya. Netizen merasa bahwa Kangin membawa dampak buruk untuk Super Junior.
Kangin Super JuniorKangin Super Junior Foto: Kangin 'Super Junior'

"Tolong tinggalkan Super Junior" ujar salah satu netter.

"Apakah ia tidak belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya? aku benar-benar muak dengan tingkah lakunya, tolong keluarkan saja dia" ujar netter lainnya.

Kangin sendiri saat ini terlibat kasus di bawah pengaruh alkohol untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya Kangin pernah terlibat dalam kasus perkelahian dengan pria di bar dan kasus tabrak lari pada tahun 2009 lalu. Tidak hanya itu pada tahun 2016, Kangin juga pernah terlibat kecelakaan akibat mabuk yang menyebabkan ia menabrak sebuah lampu jalanan.
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed