DetikHot

berita-kpop

Inilah Bayaran Pertama Para Member Wanna One

Selasa, 14 Nov 2017 17:26 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Inilah Bayaran Pertama Para Member Wanna One Foto: Wanna One/Twitter
Jakarta -

Boyband Korea Selatan yang sedang naik daun Wanna One, baru saja mendapatkan bayaran setelah tiga bulan debut. Boyband yang terbentuk dari program acara yang bertajuk 'Produce 101 Season 2' tersebut mendapatkan bayaran yang cukup fantastik.

Dikutip dari AllKpop, Selasa, (14/11/2017) seorang sumber dalam mengungkapkan bahwa masing-masing anggota Wanna One menerima bayaran pertama mereka sebagai seorang idola K-Pop sebesar 150 juta KRW atau setara dengan Rp 1,8 miliar! Wow!

Para anggota yang telah menerima bayaran dengan angka yang cukup besar tersebut selanjutnya akan dibagi ke masing-masing pihak manajemen yang menaungi mereka, terkecuali Kim Jae Hwan yang merupakan trainee individual tanpa terikat dengan manajemen manapun.

Bayaran yang mereka terima saat ini tentunya belum termasuk dari penjualan album mereka yang sempat memecahkan rekor dengan penjualan album terbanyak sebagai salah satu boyband pendatang baru.

Sementara itu, Wanna One baru saja melangsungkan comeback nya dengan judul lagu utama yang bertajuk 'Beautiful' dan siap menyapa para WANNABLE (sebutan penggemar Wanna One) Jakarta pada bulan Januari 2018 mendatang.


(ken/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed