DetikHot

berita-kpop

Sooyoung 'SNSD' Resmi Gabung Manajemen Echo Global

Jumat, 10 Nov 2017 15:06 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Sooyoung SNSD Resmi Gabung Manajemen Echo Global Foto: Instagram
Jakarta -

Sooyoung yang sempat dikabarkan akan bergabung dengan manajemen Echo Global, akhirnya menjadi kenyataan. Mantan artis SM Entertaiment tersebut akhirnya resmi bergabung dengan manajemennya yang baru yakni Echo Global.

Dikutip dari AllKPOP, Jumat, (10/11/201) pihak manajemen Echo Global telah memberi pernyataan resmi mengenai bergabungnya Sooyoung dengan manajemen mereka.

"Sooyoung telah resmi bergabung untuk memulai hubungan baru. Kami sangat senang Sooyoung yang tergabung dalam Girls Generation dan seorang aktris berbakat dengan potensi besar bergabung bersama kami," ujar pihak manajemen.

Pihak manajemen juga mengucapkan mereka sepenuhnya akan mendukung kegiatan menyanyi dan berakting, serta mendukung penuh aktivitas Sooyoung bersama SNSD, jika pihak manajemen SM Entertaiment memperbolehkannya.

Para penggemar yang mendengar berita ini langsung memberikan dukungan kepada Sooyoung. Namun ada juga penggemar yang merasa kebingungan lantaran ia harus merasa senang atau sedih karena Sooyoung sudah bukan bagian dari SM Entertaiment.

"Selamat Eonnie! Aku harap kau bahagia dengan manajemenmu yang baru!" ucap salah satu penggemar.

"Aku tidak tahu harus senang atau sedih, aku benar-benar bingung, tapi selamat untuk Sooyoung, aku harap kau bahagia" ucap penggemar lainnya.

Echo Global Group merupakan manajemen yang menaungi para aktor berbakat seperti Soo Hyun (Claudia Kim), Daniel Henney, Donghyun Bae dan masih banyak lagi.


(ken/ken)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed