DetikHot

berita-kpop

Meriahnya Fansign AOA saat Promosi Olimpiade PyeongChang 2018

Kamis, 09 Nov 2017 21:47 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Meriahnya Fansign AOA saat Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 Foto: AOA (Noel/detikHOT)
Jakarta - Girlband AOA menjadi bintang tamu pada acara promosi Olimpiade PyeongChang 2018. Untuk meramaikan acara itu, mereka pun menggelar fansign pertama di Indonesia dan berjalan sukses.

Pada hari ini, Kamis, (09/11/2017) pukul 17.00 WIB, fansign AOA pun resmi dimulai. Para penggemar yang sudah lama menunggu pun antusias menyambutnya.

Antrian dimulai dibuka dengan kuota terbatas. Dibuka dengan kuota terbatas, para penggemar sedikit ricuh lantaran takut tidak mendapatkan kesempatan untuk bertatapan langsung dengan member AOA.


Setelah kuota terisi, para penggemar dipersilahkan duduk agar tertib. Setelah semua penggemar duduk, munculah para member AOA yang juga antusias dalam menyapa penggemar.

Acara dimulai dengan perkenalan para member yang dimulai dari Jimin, dilanjut dengan Seolhyun sampai yang terakhir Yuna. Para member memperkenalkan diri menggunakan bahasa korea dan diterjemahkan oleh translator.

Setelah memperkenalkan diri, para member dipersilahkan duduk di bangku yang telah disediakan untuk acara fansign tersebut. Setelah sang MC memberikan aba-aba, para penggemar dengan jumlah 6 orang dipersilahkan maju ke depan untuk mendapatkan tanda tangan sekaligus berjabat tangan.

Setelah sejam berlalu, para penggemar yang tidak mendapat kesempatan pun kecewa lantaran gagal untuk bertatapan langsung dengan Jimin Cs. Untuk mengobati rasa kekecewaan penggemar, para member AOA mengadakan foto bersama dengan para penggemar yang berada di belakangnya.

Setelah acara foto bersama para penggemar, seluruh member AOA pun pamit undur diri dari hadapan penggemar dan mengucapkan selamat tinggal. Fansign ini merupakan yang pertama bagi para member AOA dan mereka terlihat sangat menikmatinya.


(mau/mau)
aoa

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed