DetikHot

berita-kpop

Perluas Pasar, YG Akan Bawa CL ke Indonesia?

Senin, 16 Okt 2017 21:09 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perluas Pasar, YG Akan Bawa CL ke Indonesia? GushcloudxYG Foto: Delia Arnindita Larasati
Jakarta - YG Group memperluas pasar di Indonesia dengan berinvestasi pada Gushcloud. Salah satu bentuk kerjasama tersebut adalah dengan mengundang para artis di bawah naungan YG Entertaiment untuk tampil di Indonesia.

Ditemui di X2 Club Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (16/10) Charlie Cho, Head of YG Plus SEA Singapura berniat untuk membawa konten-konten YG ke Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar fanmeeting hingga konser para artisnya di Indonesia.

"Kami ingin membawa bermacam-macam konten YG, khususnya ke Indonesia. Jadi kami bekerjasama dengan berbagai partner di Indonesia untuk menggelar sejumlah event seperti konser, fanmeeting atau festival. Kalian akan bisa sering berjumpa dengan artis YG," ungkapnya.

Namun tak hanya itu, YG dan Gushcloud berencana untuk mengundang sejumlah artisnya menghadiri acara-acara influencer marketing seperti 'Woman of Influencer' pada 2018 mendatang. Begitu juga dengan membawa maskot YG Entertainment, Krunk untuk bertemu dengan fans di acara ini.


"Itu salah satu rencana yang akan kami kerjakan. Kami berencana untuk membawa lebih banyak selebriti Korea ke Indonesia. Itu bagian dari rencananya, kami masih mengerjakannya," lanjutnya.

"YG memiliki konten yang bermacam-macam. Jadi kami juga berencana untuk membawa semua konten ke Indonesia, tak hanya fanmeeting," tambah Charlie Cho.

Lebih lanjut, Oddie Randa sebagai Managing Director Guschloud Indonesia menyebut nama salah satu artis YG yang kemungkinan akan dibawa ke Indonesia. CL disebut akan menghadiri sebuah acara di Indonesia pada 2018 mendatang.

"Kita akan bikin konferensi. Konferensi ini fokusnya adalah dari wanita, oleh wanita, untuk wanita. Jadi namanya 'Women of Influencer'. Mengedepankan pengaruh wanita di dunia kita sekarang. Yang akan kita undang seperti CL dari 2NE1. Dua akan datang kalau nanti setelah diskusi semua prosesnya aman, dia akan datang untuk menginspirasi tentang bagaimana diaempengaruhi orang-orang di dunia entertaintment," ujarnya.

"CL sedang dalam pembicaraan. Saya belum bisa update banyak. Tahun depan nanti kita kasih listnya," tegas Oddie Randa.
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed