DetikHot

berita-kpop

YG Entertainment Lebarkan Sayap ke Indonesia

Senin, 16 Okt 2017 19:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
YG Entertainment Lebarkan Sayap ke Indonesia Gushcloud dan YG Entertainment Foto: Delia Arnindita Larasati
Jakarta - YG Group, yang membawahi YG Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sangat besar di Korea Selatan. Kini, mereka memperluas pasar hingga ke Indonesia.

Melalui YG Investment, perusahaan Korea Selatan tersebut telah berinvestasi di Gushcloud International, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang influencer marketing dan entertainment.

Salah satu yang menjadi alasan YG menyasar Indonesia adalah karena jumlah konsumen penggemar budaya pop Korea yang sangat tinggi. Mereka berencana untuk mengerahkan seluruh aset-aset YG Entertainment ke Indonesia.


"Dengan adanya investasi yang diberikan YG kepada Gushcloud, kami ingin memperkuat kehadiran kami ke Indonesia. Bersama Gushcloud, saat ini perusahaan dapat langsung terhubung dengan YG di Indonesia apabila membutuhkan artis-artis YG," ungkap Charlie Cho, Head of YG Plus SEA Singapura saat ditemui di X2 Club Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (16/10).

Ke depannya, Gushcloud dan YG akan fokus membangun influencer marketing dan entertainment yang lebih kuat di Indonesia. Gushcloud pun berencana untuk membuat event-event baru ke depannya bersama YG Entertainment.

"Dengan YG sebagai investor dan partner kami, harapannya kerjasama ini akan membuat kami belajar dan semakin berkembang dengan cepat. Kami sangat antusias dengan berbagai project yang telah kami rencanakan untuk Indonesia," tambah Althea Lim, CEO Gushcloud Entertainment.
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed