DetikHot

Laporan dari Taipei

Asus Resmikan Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4

Jumat, 18 Ags 2017 08:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Asus Resmikan Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4 Foto: Gong Yoo (Hanif/detikHOT)
Taipei - Tepat di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72, Asus Global resmi umumkan aktor Gong Yoo jadi brand ambassador Zenfone 4 di Taipei, Taiwan. Peresmian Gong Yoo sebagai brand ambassador Zenfone 4, diumumkan pada Kamis (17/8/2017) waktu setempat.

Atas undangan Asus Indonesia, detikHOT berkesempatan untuk melihat langsung peluncuran ponsel pintar tersebut di negeri Naga Kecil Asia itu.



Pantauan detikHOT, saat MC dan Chairman Asus Johny Shih memanggil Gong Yoo, sontak para fans yang hadir berteriak dengan sangat histeris. Momen yang ditunggu-tunggu oleh mereka akhirnya tiba.

Dengan menggunakan kemeja putih polos dan celana bahan hitam yang dilengkapi sepatu pantopel, Gong Yoo pun muncul dari balik tirai hitam yang berada di samping panggung. Pemerang film 'Goblin' itu langsung melambai-lambaikan tangannya pada pengunjung yang hadir.



Setelah itu, Gong Yoo langsung memegang Zenfone 4 tersebut dan memamerkannya. Tak ingin kehilangan momen, para pengunjung yang hadir langsung mengambil gambar pria asal Korea Selatan itu.

Hari ini, Asus langsung menggelontorkan enam varian Zenfone 4 sekaligus, yang terdiri dari Zenfone 4, ZenFone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Sedangkan untuk harganya sendiri, baru empat tipe yang diumumkan. Zenfone 4 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta, sedangkan Zenfone 4 Pro adalah USD 599 atau setara Rp 8 juta, Zenfone 4 Selfie Pro dijual USD 379 atau sekitar Rp 5 juta, dan Zenfone 4 Selfie USD 279 atau sekitar Rp 3,7 juta.
(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed