Mengintip Syuting Serial 'Sementara, Selamanya' Besutan Reza Rahadian

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 11:11 WIB
Sementara, Selamanya
Reza Rahadian sebagai Saka. (dok. Sementara, Selamanya)
Jakarta -

Reza Rahadian membawa karya baru lewat sebuah miniseri 'Sementara, Selamanya'. Serial ini tak hanya ia bintangi melainkan juga disutradarai oleh Reza Rahadian.

detikcom memperoleh penampakan syuting seri ini di belakang layar. Dibuat di tengah situasi pandemi Corona, Reza Rahadian melibatkan sedikit kru dalam penggarapan 'Sementara, Selamanya'.

Syuting serial drama ini dilakukan di kediaman aktor pemenang Piala Citra ini.

Sementara, SelamanyaSementara, Selamanya Foto: (dok. Sementara, Selamanya)



Lawan mainnya, Laura Basuki, mengungkapkan syuting dilakukan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada saat ini.

"Protokol kesehatan di rumah sakit kita pakai di sini. Kalau masuk harus cek suhu tubuh, cuci tangan juga dan karena syuting ini tak melibatkan banyak orang, banyak yang megang lebih dari satu jabatan," ujar Laura Basuki dalam perbincangan lewat IG Live detikcom belum lama ini.



Reza sendiri mengungkapkan miniseri 'Sementara, Selamanya' ini menjadi proyek yang menantang. Menjalani peran sebagai aktor dan sutradara disebutnya bukan hal yang mudah.

Sementara, SelamanyaSementara, Selamanya Foto: (dok. Sementara, Selamanya)



"Gimana saya udah masuk dalam peran saya mungkin itu yang akan menjadi tantangan cukup berat sebagai sutradara yang juga jadi pemain. Itu untuk pengalaman perdana juga buat saya," jelasnya lagi.

Meski begitu, pandangan Reza tetap tak berubah terhadap profesi sutradara. Baginya sutradara tetap merupakan pemimpin dari jalannya sebuah film.



"Saya selalu merasa sutradara itu leader dari film. Mungkin lebih kepada berat juga berperan sebagai pemeran utama dan sutradara, itu lumayan berat," tutur Reza."



Simak Video "Jelang Rilis Season 3, Netflix Umumkan 'You' Season 4"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)