Eksklusif Behind The Scene 'Gundala'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 02 Jul 2019 12:31 WIB
Foto: Gundala (dok.Screenplay)
Jakarta -

Dari cerita komiknya, 'Gundala' siap dirilis tak lama lagi. Dari komik karya Harya Suryaminata, 'Gundala' dihidupkan oleh aktor Abimana Aryasatya.

Sejumlah potret adegan film ini menampilkan cuplikan di balik kisah ini. Digarap sutradara Joko Anwar, 'Gundala' menampilkan sebuah peristiwa kelam di sebuah masa.

Sebuah pertikaian terjadi di antara dua kelompok yang memakan korban jiwa. Sang korban digambarkan oleh seseorang yang diperankan oleh Rio Dewanto.

Eksklusif Behind The Scene 'Gundala'Foto: Gundala (dok.Screenplay)



Peristiwa tersebut diungkapkan Joko Anwar dalam wawancara baru-baru ini mengambil realitas masa kini yang ia wujudkan di film.

"Zaman sekarang orang yang namanya kemudahan hidup itu sangat terbuka untuk digrab dan dengan keberadaan sosial media banyak sekali orang yang menampilkan kemewahan hidup. Karena banyak sekali kemewahan hidup itu, banyak sekali orang yang tidak mempedulikan orang lain," ungkap Joko.

Sebuah tagline pun diberikan pada film 'Gundala' lewat sepenggal kalimat yang berbunyi 'negeri ini butuh patriot'.


Kalimat itu dimaknai sosok yang mengedepankan kepentingan orang banyak dari kepentingan pribadi.

Selain Abimana Aryasatya, 'Gundala' yang dijadwalkan tayang di bioskop Agustus 2019 juga dibintangi Tara Basro, Ario Bayu juga Bront Palarae.



Simak Video "Gundala: Antara Komik dan Film"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)