DetikHot

behind-the-scene

Joe Taslim 'Disiksa' Make Up dan Kostum di 'Star Trek Beyond'

Selasa, 19 Jul 2016 08:28 WIB  ·   M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHOT
Joe Taslim Disiksa Make Up dan Kostum di Star Trek Beyond Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Aktor Indonesia Joe Taslim yang ikut membintangi 'Star Trek Beyond' bercerita soal penyiksaan yang dialaminya kala terlibat dalam produksi 'Star Trek Beyond'. Tapi, ini bukan penyiksaan biasa.

Selama syuting kurang lebih tiga bulan di Vancouver, Kanada, Joe Taslim ternyata 'disiksa' oleh make up dan kostumnya sebagai pemeran karakter Manas.

"Saya kadang dijemput ke lokasi jam 2 pagi lalu duduk 4-5 jam untuk make up. Saya di make up langsung oleh Joel Harlow (Best Makeup and Hairstyling Academy Awards 2009)," buka Joe Taslim dalam acara press screening di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

"Make up saya dan Idris Elba (pemeran Krall) itu bukan sekedar topeng. Tapi didesain piece per pieces, ada delapan piece dan ditempel semuanya langsung ke kulit. Jadi bukan motion graphic, semuanya real. Kalau sudah ditempel, di muka hanya ada dua lubang ventilasi udara, itu makanya kadang saya jadi suka ada ketakutan sendiri," jelas Joe lagi.

Soal kostum, bintang film 'The Raid' itu pun harus berjuang. Sebab, kostum Manas cukup berat dan panas.

"Bobot dari make up dan kostum itu mungkin ditotal 6-7 kilogram. Itu sangat berat dan masih harus fight scene. Keringat itu mengalir di dalam kostum, apalagi saat syuting sedang summer, jadi makin terasa panasnya," ujar Joe.

Meski begitu, aktor 35 tahun ini bersyukur bisa dilibatkan dalam produksi film sebesar 'Star Trek' yang filmnya telah dibuat dalam beberapa seri. Film ini juga dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella.

Bagi anda yang penasaran, film arahan Justin Lin itu akan tayang di Indonesia mulai 20 Juli di layar lebar.




(mif/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed