DetikHot

behind-the-scene

Perankan Gadis Desa, Cassandra Lee Kerepotan Berbahasa Indonesia

Selasa, 13 Okt 2015 16:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perankan Gadis Desa, Cassandra Lee Kerepotan Berbahasa Indonesia
Jakarta -

Setelah merambah dunia sinetron dan tarik suara, Cassandra Lee kini memulai debutnya di dunia film. Lewat film perdananya 'Tiger Boy', Cassandra mendapat tantangan menjadi gadis desa.

Dara yang biasa disapa Cassie itu mengaku senang menyambut film pertamanya yang akan tayang mulai 15 Oktober mendatang. Berperan sebagai Citra, gadis 14 tahun berdarah Manado-Amerika Serikat itu harus terbiasa berbicara dengan logat Indonesia.

"Agak susah lah ya logatnya. Nggak boleh yang di-blow gitu, " cerita Cassie ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Maklum saja, Cassie masih mengalami kesulitan untuk berbicara bahasa Indonesia. Ada beberapa kata yang dirasa cukup sulit untuk disebutkan.

Baca Juga: 'Tiger Boy' Tayang 15 Oktober, Ini Trailernya!

"Logatnya harus benar-benar kaya orang Indonesia. But, its okay, syukurlah bisa," ucapnya.

'Tiger Boy' bercerita tentang seorang anak laki-laki kampung yang dijauhi semua orang karena dianggap sebagai manusia jadi-jadian anak harimau. Tapi dari trailer yang beredar, uniknya anak kampung itu diperankan aktor muda dengan tampang bule.

Dalam film perdananya, Cassie beradu akting dengan bintang-bintang muda lainnya seperti Irish Bella, Maximme Boutier, dan ada juga artis senior seperti Bucek dan Jeremmy Thomas. 'Tiger Boy' yang disutradarai Nayato Fio Nuala ini akan tayang pada 15 Oktober mendatang.


(pus/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed