DetikHot

behind-the-scene

Will Smith Tak Saling Bicara dengan Lawan Main di 'Suicide Squad'

Rabu, 07 Okt 2015 16:52 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Will Smith Tak Saling Bicara dengan Lawan Main di Suicide Squad
Jakarta - Gara-gara Jared Leto, hampir semua pemain utama di film 'Suicide Squad' dikabarkan tak saling berbicara. Bukan karena lagi marahan, tapi mereka memilih untuk tak keluar dari karakter.

"Aku tak pernah benar-benar bertemu Jared Leto," kata Will Smith dalam wawancara dengan Beats 1 Radio show.

Smith dan para pemain 'Suicide Squad' melakukan pengambilan gambar selama enam bulan dan tak pernah berbicara di luar konteks 'Action!' dan Cut!'. Seserius itukah?

"Kami tak pernah mengucapkan 'Halo' atau 'Semoga harimu menyenangkan'. Aku hanya berbicara sebagai Deadshot dan dia sebagai Joker," kata Smith.

Baca Juga: Penampilan Baru Ant-Man dan War Machine

Sutradara David Ayer mengambil gambar film 'Suicide Squad' di Toronto sejak April lalu. Selain Smith sebagai Deadshot dan Jared Leto sebagai Joker, film itu diperankan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc dan Adam Beach sebagai Slipknot.

Joel Kinnaman memerankan tokoh Rick Flag, sementara karakter Batman yang diperankan Ben Affleck juga akan tampil singkat dalam film. 'Suicide Squad' yang akan dirilis pada 5 Agustus 2016 itu bercerita tentang sekelompok super-villain yang bekerja kepada pemerintah demi kebebasan mereka.


(ich/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed