ADVERTISEMENT

'Kawin Laris' Tampilkan Penghulu Narsis

Han Kristi - detikHot
Sabtu, 10 Jan 2009 12:02 WIB
Jakarta - Anda mencari sajian komedi yang segar? Jangan lewatkan film yang satu ini, 'Kawin Laris'. Tidak mengusung tema seks yang sedang populer, 'Kawin Laris' menghadirkan kisah para penghulu yang doyan tampil alias narsis.

'Kawin Laris', film yang dibesut oleh Cassandra Massardi, sutradara 'Oh Baby', itu mengisahkan persaingan antara dua kubu penghulu yang bersaing untuk menikahkan sepasang calon suami istri. Hal itu mereka lakukan karena tak mau KUA mereka disatukan.

Cassandra mendapatkan ide untuk mengangkat tema penghulu ketika ia sering menyaksikan para penghulu yang sering dimintai komentar soal penikahan diam-diam artis di tayangan infotainment. "Sering saya lihat di infotainment ketika artis tak mau cerita soal penikahannya, penghulu lah yang jadi nara sumbernya," ucapnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (9/1/2009).

Selain menyuguhkan komedi situasi, 'Kawin Laris' dihiasi dengan dialog-dialog yang nakal. "Ini bukan seks komedi, ini lebih sitkom. Dialog-dialognya badung," jelasnya.

Hal yang menarik lainnya, rata-rata para pemain di film ini adalah berprofesi sebagai musisi. Di antaranya, Vincent Rompies, Candil dan Udjo Project Pop.

Anda penasaran? Rencananya 'Kawin Laris' akan mulai diputar di bioskop mulai 13 Januari 2009.


(hkm/eny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT