Cosplay Jadi Sailor Moon, Megan Thee Stallion Ngaku Cinta Anime dan Manga

ADVERTISEMENT

Cosplay Jadi Sailor Moon, Megan Thee Stallion Ngaku Cinta Anime dan Manga

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 17:27 WIB
Megan The Stallion Saat Cosplay Jadi Sailor Moon
Foto: Megan The Stallion/ Twitter
Jakarta -

Banyak selebriti Hollywood maupun musisi papan atas yang mengaku sebagai pencinta anime dan manga Jepang. Tak terkecuali musisi Megan Thee Stallion.

Demi mewujudkan cita-citanya, ia rela mengubah penampilan untuk menjadi cosplayer (costume player) Sailor Moon untuk konser spesialnya di Jepang.

Dia diketahui vokal tentang dukungan terhadap anime dan manga. Bahkan ia pernah sengaja menyambangi pameran seni JoJo's Bizarre Adventure.

Baru-baru ini, Megan Thee Stallion tampil selama Summer Sonic Festival di Tokyo, Jepang. Dia bersama tim penari latar cosplay memakai seragam sekolah Sailor Moon, dan dia total berubah!

"Tokyo hari ini," cuit Megan The Stallion di laman Twitter pribadinya.

Dia juga membagikan beberapa postingan foto penampilan terbarunya. Megan Thee Stallion diketahui juga cinta kepada Black Clover dan superhero manga lainnya. Dalam sebuah wawancara ia merasa seperti Asta dalam Black Clover.

"Saya hanya merasa seperti dapat terhubung dengan Asta (Black Clover) dan karakter utama lainnya dalam anime," katanya.



Bagaimana sejarah Sailor Moon dalam industri manga dan anime Jepang?

Sailor Moon dikenal sebagai manga yang diciptakan oleh Naoko Takeuchi. Manganya menceritakan tentang kepahlawanan 5 perempuan yang punya kekuatan super dari elemen alam dan Tata Surya dan mencoba melawan berbagai musuh dari kegelapan.

Mereka punya misi untuk mencari sang putri bulan dan Kristal Perak. Manga bergenre shoujou ini pertama kali terbit pada 6 Juli 1992.

Awalnya, manga ini berjudul Bishojo Senshi Sailor Moon atau Pasukan Cantik Sailor Moon. Sailor Moon juga sukses diadaptasi ke versi anime di akhir dekade 1990-an.



Simak Video "Tory Lanez Dinyatakan Bersalah Atas Penembakan Terhadap Meghan Thee Stallion"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT