Belanja di Toko Kelontong SRC Bisa Dapat Samsung Smart TV? Ini Caranya

Inkana Putri - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 20:26 WIB
Lomba Foto #KembaliKeKelontong
Foto: SRC
Jakarta -

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu sektor terpenting bagi perekonomian Indonesia. Berbagai produk UMKM bahkan telah sukses menyokong pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya toko kelontong yang hingga kini masih eksis di tengah masyarakat.

Sebagai Toko Kelontong Masa Kini, SRC turut menjadi bagian dari UMKM dengan merangkul lebih dari 130.000 toko kelontong di seluruh Indonesia. SRC juga terus bertransformasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan pemilik toko melalui aplikasi AYO Kelontong.

AYO Kelontong hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Pesan Antar, Tantangan, Main Bareng, Kupon, Voucher, dan fitur lainnya yang membuat pengalaman belanja jadi lebih nyaman. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat belanja dari rumah lewat fitur Pesan Antar, seru-seruan lewat fitur Tantangan dan Main Bareng, serta mendapatkan penawaran menarik dari fitur Kupon dan Voucher.

Di hari ulang tahunnya yang ke-13, SRC mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung UMKM dengan berbelanja di Toko Kelontong Masa Kini. Bersama detikcom, SRC hadir kembali untuk membagikan hadiah untuk para langganan SRC lewat tantangan #KembaliKeKelontong.

Lewat tantangan ini, nantinya pelanggan dengan gaya berpakaian paling unik dan oke saat belanja ke SRC akan mendapatkan hadiah fantastis. Penasaran seperti apa tantangannya? Yuk simak caranya berikut.

Lomba Foto #KembaliKeKelontongLomba Foto #KembaliKeKelontong Foto: SRC

Mekanisme

  1. Cari SRC terdekatmu dan foto menggunakan tas belanja apapun dengan gayamu yang paling keren, sekeren Toko Kelontong Masa Kini
  2. Toko yang diwajibkan adalah toko kelontong bertanda SRC
  3. Peserta mengupload hasil foto OOTD tersebut pada Instagram feed peserta masing-masing dengan caption yang menceritakan tema outfit dan pengalaman berbelanja di Toko Kelontong Masa Kini
  4. Wajib menyertakan hashtag #13thKembaliKeKelontongChallenge #detikhotxSRC #KembaliKeKelontong pada caption, kemudian tag dan mention @detikhot
  5. Follow akun Instagram @ayokelontong dan @srcindonesia
  6. 16 peserta yang memiliki karya terunik dan menarik akan mendapatkan hadiah
  7. Periode Kembali Ke Kelontong Challenge berlangsung mulai 9 Mei - 6 Juni 2021.

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta wajib memastikan akun Instagram tidak dalam mode private.
  2. Peserta dilarang memposting caption atau gambar yang mengandung unsur negatif, SARA, mendiskreditkan kelompok tertentu, melanggar kesusilaan, menyinggung Brand Ambassador SRC atau pihak manapun yang dapat menyebabkan konflik, serta melanggar ketentuan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Peserta wajib mendokumentasikan hasil karya pribadi dan tidak mengambil hasil karya orang lain.
  4. Peserta yang melanggar syarat dan ketentuan dianggap gugur.
  5. Peserta yang terhitung masuk dalam kualifikasi adalah peserta yang mengikuti syarat dan ketentuan berlaku antara lain berusia 18 tahun atau lebih serta memiliki kartu identitas (KTP/SIM).
  6. Pemenang akan diumumkan pada 11 Juni 2021 di media sosial @detikhot dan dihubungi melalui dm (direct message) dari Instagram detikcom/detikhot.
  7. Keputusan detikcom dan SRC Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  9. Hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya atau pun dipindahtangankan dengan cara apapun.
  10. Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat mengirim email ke info@detik.com dengan subject Kembali Ke Kelontong Challenge.

Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah berupa 3 Samsung Smart TV 55 inch, 13 voucher Pulsa Pojok Bayar senilai Rp 150 ribu, dan tas belanja dari SRC. Ada juga hadiah masing-masing 1 unit sepeda motor, 3 smart watch dan 13 paket merchandise SRC untuk peserta yang beruntung.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk #KembaliKeKelontong dan unduh aplikasi AYO Kelontong sekarang juga!

(ads/ads)