Ruang Kreatif Online Bareng Garin Nugroho Digelar Lagi 30 Mei

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 15:20 WIB
Sutradara
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Ruang kreatif bersama Garin Nugroho kembali digelar secara daring. Galeri Indonesia Kaya memberikan kesempatan bagi penikmat seni untuk mengikuti workshop online dengan cara mengirimkan tulisan ide kreatif.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, dari proposal yang masuk akan dipilih 100 peserta dengan ide kreatif terbaik. Para peserta terpilih dapat memilih salah satu Workshop Online Ruang Kreatif bersama Garin Nugroho yang masing-masing berkapasitas 50 peserta.

Ada dua kelas yang disediakan yakni 'Mengolah Ide Kreatif' yang digelar pada 30 Mei. Serta 'Dramaturgi dalam Penyutradaraan' pada 6 Juni 2020.



Garin menuturkan workshop ruang kreatif merupakan kegiatan tahunan yang digelar sejak tahun 2016. Ruang ini mempertemukan pelaku seni pertunjukan dengan seniman muda di berbagai daerah.

"Pertemuan yang menjadi wadah diskusi, sharing ilmu dan pengalaman menangani proyek seni kolaboratif akan diselenggarakan secara virtual sehingga memberikan kesempatan lebih besar bagi para seniman muda di berbagai daerah untuk ikut," kata Garin.



Simak Video "WhatsApp Sutradara Garin Nugroho Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)