Tertarik Ikutan Bikin #PuisiDiRumahAja?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 14:38 WIB
cara membuat puisi
Foto: Getty Images/iStockphoto/brazzo
Jakarta -

Sukses dengan program ajakan #NontonTeaterDiRumahAja sampai #ProsaDiRumahAja, Galeri Indonesia Kaya kembali membuat program terbaru. Kali ini, ajakan untuk membuat #PuisiDiRumahAja.

Bagi para penikmat seni yang gemar membuat puisi, ada kompetisi #PuisiDiRumahAja yang bertemakan 'Dari Balik Jendela'. Siapa pun bisa mengikuti lomba dengan karya puisi dan foto apa saja lalu diunggah di akun Instagram.

Dari seluruh puisi yang diposting, dipilih 18 penikmat seni dengan karya puisi terbaik yang berkesempatan untuk membacakan hasil karya puisinya secara live.



Nantinya karya puisi terbaik akan dibacakan pada Rabu (20/5/2020) pukul 20.00 WIB di YouTube IndonesiaKaya. Acara akan dipandu oleh Sita Nursanti, Bentara Bumi, dan Putri Minangsari dari Poetry Open Mic.

"Kami ingin mengajak siapa saja dengan berbagai latar belakang tapi punya kegemaran yang sama untuk membaca puisi," tutur Putri dalam siaran pers yang diterima detikcom.

#PuisiDiRumahAja jadi kegiatan alternatif bagi penikmat puisi yang bisa menikmatinya dari rumah masing-masing. Nantinya saat pembacaan live pada 20 Mei, Putri Ayudya serta Komunitas Perempuan dan Puisi akan menghadirkan karyanya.

Ingat, puisi yang kamu unggah di akun Instagram ditunggu paling lama 16 Mei 2020.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kemenparekraf Disentil Joko Anwar Gegara Modifikasi Poster 'Musikal di Rumah Aja'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)