detikHot

art

Sempat Diumumkan Batal, San Diego Comic Con 2020 Digelar Virtual

Senin, 11 Mei 2020 10:15 WIB Tia Agnes - detikHot
SAN DIEGO, CA - JULY 23:  Cosplayer attends Comic-Con International on July 23, 2016 in San Diego, California.  (Photo by Matt Cowan/Getty Images) Foto: GettyImages
Jakarta -

Gelaran San Diego Comic Con sempat mengumumkan membatalkan penyelenggaraan tahun ini dan menunda sampai tahun depan. Tapi penyelenggara konvensi festival komik dan budaya populer itu akan menggelar secara virtual.

Kabar itu diumumkan lewat Twitter resmi San Diego Comic Con. "Sampai jumpa musim panas ini #ComicConAtHome," kicaunya seperti dilihat detikcom, Senin (11/5/2020).



Penyelenggara membatalkan acara tahun ini karena penyebaran COVID-19 yang semakin meluas. Tadinya acara bakal digelar pada 23-26 Juli 2020 di San Diego Convention Center.

Pihak San Diego Comic Con pun yakin untuk menggelar secara daring setelah Funimation menggelar festival virtual pada 3-4 Juli.

Penyelenggara Tokyo Game Show juga membatalkan acara tahun ini yang dijadwalkan digelar untuk bulan September. Tapi kini mereka merencanakan akan berlangsung secara online.






Simak Video "38 Daerah Berubah Status Jadi Zona Hijau, Mana Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com