'Harry Potter and the Cursed Child' Tak Luput dari Corona

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 29 Mar 2020 18:02 WIB
Teater Harry Potter and the Cursed Child
Foto: Pottermore
Jakarta -

Pertunjukan 'Harry Potter and the Cursed Child' ikut terkena imbas dari virus Corona (COVID-19). Pentas yang digelar di panggung West End, London, bakal digelar kembali pada 26 April.

"Produser Harry Potter and the Cursed Child, LOndon, dan Palace Theatre berkomitmen untuk menjaga keselamatan para penonton, kru, dan perusahaan, serta staf teater," tulis Harry Potter and the Cursed Child di media sosialnya, seperti dilihat detikcom.

"Pertunjukan Harry Potter and the Cursed Child di Palace Theatre akan ditunda sementara waktu sampai Minggu 26 Aprul, sambil kami menunggu kabar berikutnya dari pemerintah Inggris," sambungnya lagi.


Dikutip dari Playbill, pertunjukan dua bagian ini merupakan angsuran resmi kedelapan dalam seri 'Harry Potter'. Serta menjadi satu-satunya cerita JK Rowling yang ditulis untuk drama panggung.

'Harry Potter and the Cursed Child' ditulis oleh Jack Thorne berdasarkan cerita yang digarap JK Rowling. Panggung 'Harry Potter' ini dibuka di London sejak tahun 2016 dan sukses besar.

Setelah Inggris, 'Harry Potter and the Cursed Child' diselenggarakan di Hamburg, Toronto sampai Australia.



Simak Video "Bertambah 4.071, Kasus Covid-19 di Indonesia Mencapai 252.923"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)