detikHot

art

Komunitas Salihara Persembahkan 'Stay A(r)t Home' bagi Kamu yang di Rumah Aja

Jumat, 27 Mar 2020 10:47 WIB Tia Agnes - detikHot
Jakarta -

Bagi kamu yang ada di rumah dan menyukai seni, Komunitas Salihara mempersembahkan program terbaru. 'Stay A(r)t Home' digelar di tengah pandemi Corona dengan beragam acara seni unggulan tanpa harus membuat keluar rumah.

"Inisiatif ini adalah upaya Komunitas Salihara untuk terus menghidupkan kesenian di tengah situasi pandemi," tulis keterangan pers Komunitas Salihara, Jumat (27/3/2020).

Komunitas Salihara juga ingin mendukung senimn Indonesia dalam berkarya. "Profesi seniman adalah salah satu yang kini terkena dampak tidak langsung dari COVID-19," tulis Komunitas Salihara.



Acara 'Stay A(r)t Home' pertama yang disuguhkan adalah pertunjukan teater Kelas Akting Salihara yang disiarkan melalui YouTube Komunitas Salihara Arts Center hari ini.

Selanjutnya ada suguhan apa lagi dari Komunitas Salihara?

Pertunjukan tari seperti 'Holy Body' karya Anis Harliani Kencana Eka Putri akan hadir mengisi acara. Serangkaian konser musik Jazz Buzz, melihat katalog Galeri Salihara, mengikuti diskusi serta perbincangan menarik tentang sastra.

Seperti 'Membaca Kembali Chairil Anwar' hingga isu-isu sosial seperti tema diskusi pernikahan, seks, dan kontrol terhadap perempuan oleh Ziba Mir-Hosseini, antropolog ternama asal Iran.




Simak Video "Yuk Ikutan! Menpora Gelar Lomba Senam dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com