detikHot

art

Gundala dan Godam Beri Kekuatan pada Tenaga Medis Indonesia

Jumat, 20 Mar 2020 15:37 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Bumilangit Foto: Bumilangit/ Istimewa
Jakarta -

Kasus penyebaran virus Corona COVID-19 di Indonesia semakin bertambah. Bumilangit secara khusus memberikan apresiasi kepada tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi pasien-pasien yang terinfeksi Corona.

Lewat Gundala dan Godam, kedua karakter memberikan kekuatan pada salah satu tenaga medis. Gundala mencopot helm penutup di kepalanya yang mampu mengantarkan kekuatan dari petir kepada seorang dokter perempuan.

Godam pun melepas jubah merahnya dan memberikan juga pada dokter tersebut. Gundala dan Godam sama-sama tersenyum dan menyemangati dokter tersebut.



"Sobat Bumilangit, yuk kita berikan rasa terima kasih untuk teman-teman tenaga medis yang selalu siap selama pandemi virus Corona COVID-19 yang menyerang Indonesia," tulis Bumilangit.

"Mari kita bersama kobarkan semangat #IndonesiaKuat dengan memberikan apresiasi bagi setiap orang yang berjuang melalui caranya masing masing di rumah sakit, di jalan, di rumah, di belakang layar agar tetap sehat, semangat, produktif, optimis dan tidak kehilangan harapan. Yuk, kita pasti bisa!" sambung Bumilangit lagi.

Gambar Bumilangit diapresiasi oleh ribuan penggemarnya.

"Gambarnya bikin gemes dan terharu, love it very much!" tulis salah seorang netizen.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "'Gundala Destiny', Komik Indonesia yang Tembus ke Kancah Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com