Daniel Radcliffe Tinggalkan Perannya di Teater karena Pandemi Corona

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 13:56 WIB
daniel radcliffe
Foto: (Dok. London Theatre)
Jakarta -

Bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe, dijadwalkan menggelar pentas teater 'Endgame' sampai 28 Maret. Tapi sisa pertunjukannya terpaksa dibatalkan karena virus Corona yang semakin menyebar di Inggris.

Pertunjukan 'Endgame' juga menghadirkan aktor Allan Cumming. The Old Vic sebagai tempat penyelenggaraan mengumumkan membatalkan semua pertunjukannya gara-gara Corona.

"Mengingat adanya pembatasan berkumpul di ruang-ruang publik dan semakin tidak praktis mempertahankan gedung teater tetap buka, kami akhirnya memutuskan untuk menutup pertunjukan," tulis pernyataan The Old Vic, dilansir dari Independent, Selasa (17/3/2020).


Produksi 'Endgame' pun terpaksa dibatalkan. Pihak The Old Vic mengatakan sisa dua minggu pertunjukan tidak lagi digelar.

Para pengunjung yang sudah membeli tiket juga diminta untuk menyumbangkan uangnya kepada organisasi. PM Inggris, Boris Johnson, mengumumkan agar masyatakat Inggris tidak berkumpul atau bertemu dalam satu tempat ramai demi menghindari penyebaran virus Corona.



"Anda harus menghindari pub, kelab, teater, dan tempat sosial lainnya," ucap PM Inggris, Boris Johnson.



Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)