detikHot

art

Keliling Dunia, 'Harry Potter and the Cursed Child' Sambangi Tokyo di 2020

Sabtu, 29 Feb 2020 19:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Pertunjukan teater Harry Potter and The Cursed Child di Palace Theatre, London. Foto: Manuel Harlan
Jakarta -

Sukses menggelar pementasan di Inggris, AS sampai Australia, 'Harry Potter and the Cursed Child' bakal sambangi Tokyo, Jepang. Produksi terbaru digelar di TBS Akasaka ACT Theatre, pertengahan tahun 2020.

Ini adalah pertama kalinya, drama pemenang penghargaan dibuka di Asia dan versi bukan bahasa Inggris kedua yang diselenggarakan. Sebelumnya produksi di Hamburg, menggunakan bahasa Jerman.

Produser Sonia Friedman dan Colin Callender menuturkan Tokyo merupakan kota paling menarik dan bersemangat di dunia.

"Jepang punya fanbase Harry Potter dan dunia sihir yang paling banyak di Asia. Kami tak sabar untuk menggelar pertunjukan di Tokyo dan menyapa para penggemar Asia kami," tuturnya dilansir dari situs wizardingworld, Sabtu (29/2/2020).

Drama Harry Potter kedelapan akan diproduksi oleh TBS dan HoriPro yang juga menjadi promotor bagi 'Billy Elliot Musical' dan 'Mary Poppins'. Teater yang merenovasi besar-besaran bangunannya juga akan membuka spot khusus bagi Potterhead.

Sebelumnya, 'Harry Potter and the Cursed Child' digelar di London, New York, San Francusco, Melbourne, dan Hamburg. Rencananya cerita kelanjutan film 'Harry Potter' juga bakal menyambangi Toronto, Kanada.




Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com