'Imagispace' Tak Sekadar Pameran Seni Digital

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 19:01 WIB
Imagispace
Foto: Imagispace (Tia Agnes)
Jakarta -

Tak banyak pameran seni Tanah Air yang menggabungkan antara teknologi digital dan sensor yang ada di tubuh. Hal itu yang coba ditampilkan 'Imagispace' persembahan SGE Live atau ruang inovatif pertama di Indonesia.

'Imagispace' menggabungkan antara seni, pencahayaan, musik, alam, sains, dan pengunjung diajak bermain-main dengan panca inderanya.

"Imagispace' bukan cuma pameran seni digital tapi menggunakan sensor dan mengajak pengunjung untuk memaknai tema 'The Universe of Us'," tutur CEO SGE Live, Mervi Sumali, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).


Mervi melanjutkan ruang seni interaktif tersebut, juga mengajak pengunjung untuk berimajinasi.

"Imagispace' adalah tempat untuk pengunjung menggunakan imajinasi mereka karena imaji setiap orang kan berbeda-beda. Karya yang kami tampilkan juga nggak akan terlalu abstrak, tapi juga perlu menggunakan imajinasi kita masing-masing," katanya.

'Imagispace' Tak Sekadar Pameran Seni DigitalFoto: Imagispace (Tia Agnes)

Berada di area 1.600 meter persegi, ada tujuh karya seni instalasi seni yang bertemakan alam semesta, air, awan, angkasa, warna, dan menciptakan.

Pameran seni digital 'The Universe of Us' akan dibuka pada 1 Maret sampai 30 Juni 2020 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.



Simak Video "Karya-karya Memikat di Pameran Nandur Srawung #8 Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)