detikHot

art

Liffi Wongso Persembahkan Pameran Tunggal Kedua di Jakarta

Kamis, 13 Feb 2020 19:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Liffi Wongso Foto: Liffi Wongso (Tia Agnes/detikcom)
Jakarta -

Sukses terlibat pameran seni kolektif di Jepang, seniman muda Liffi Wongso menggelar eksibisi tunggal kedua di Ibu Kota. Bertajuk 'Mimpi di dalam Mimpi', belasan karya seninya dibuka untuk umum mulai malam ini sampai 5 April 2020.

Liffi memulai kariernya dengan menggambarkan mimpi atau bunga tidurnya yang diadaptasi menjadi karya seni. Dari bunga tidur tersebut, belasan karyanya kini dipamerkan di artotel ARTSPACE.

Seniman kelahiran Jakarta yang kini berusia 22 tahun itu menuturkan karya-karya di eksibisi keduanya lebih umum. "Kalau di pameran solo pertamaku itu tentang mimpi burukku semua. Di sini juga ada beberapa. Tapi sekarang gimana caranya aku bisa berdamai dengan mimpi aku," tuturnya saat jumpa pers, Kamis (13/2/2020).

Belasan karya Liffi ada yang dibuat dengan cat air, paper cut, dan lukisan dinding atau mural. Karya yang imajinatif dan penuh warna cerah bisa dirasakan lebih hangat oleh pengunjung.

Art Director ARTOTEL Group, Windi Salomo, menuturkan ini adalah kerja sama kedua bersama Atreyu Moniaga Project.

"Karya seni seniman muda Liffi Wongso ini sangat menarik. Warna-warna yang hangat, karya imajinatif, dan cerita yang personal pastinya relate dengan siapa pun yang hadir," tukasnya.

Pameran tunggal kedua Liffi Wongso 'Mimpi di dalam Mimpi' digelar mulai 13 Februari sampai 5 April 2020 di ARTOTEL Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.




Simak Video "Wah! Ada Festival Seni di Terminal Merak-Bakaheuni"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com